Jumat, 10 Desember 2010

Angry Birds = Game Terlaris di Dunia?

Angry Birds mungkin bisa ditahbiskan sebagai game mobile paling populer saat ini, bagaimana tidak sejak peluncurannya game ini sudah diunduh secara keseluruhan sebanyak 42 juta kali. Sebuah pencapaian yang tergolong sangat fantastis.

Diakui sendiri oleh CEO Rovio Mikael Hed bahwa saat ini dari dua platform yang dihadirkan oleh Angry Birds mereka sudah mencapai total pengunduh hingga 42 juta kali. Dari total tersebut, 25 persennya adalah hasil unduhan berbayar.

Secara terperinci dari total 42 juta pengunduh Angry Birds, 12 juta merupakan pengunduh berbayar dan 30 juta merupakan pengunduh yang mendapatkan secara gratis. Dari 12 juta pengunduh berbayar tersebut, kebanyakan memang berasal dari pengguna Apple.

Seperti diketahui, Angry Birds memang besar sebagai game mobile di platform iOS milik Apple. Kesuksesannya membawa mereka ke platform Android, dan hasilnya memang di luar dugaan. Bahkan, kabarnya, game ini akan melebarkan sayapnya untuk konsol game Wii, Xbox dan PS3.

Tidak sampai disitu, pengembang Rovio juga akan memastikan dalam waktu dekat gamenya akan hadir untuk sistem operasi lain, termasuk Windows Phone 7 milik Microsoft. (Okezone/Mashable)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Page Rank Check

×