Selasa, 08 Februari 2011

Manusia tersial didunia ?

ini adalah manusia tersial yang pernah diketahui.... siapakah dia ? tahun 1831 dia mengalami kebangkrutan dalam usahanya. Tahun 1832 dia menderita kekalahan dalam pemilihan tingkat lokal. Tahun 1833 dia kembali bangkrut (kasian banget ya..). Tahun 1835 istrinya meninggal dunia. Tahun 1836 dia menderita tekanan mental yang sangat berat dan hampir saja masuk rumah sakit jiwa. Tahun 1837, dia kalah dalam suatu kontes pidato. Tahun 1840, ia gagal dalam pemilihan anggota senat AS. Tahun 1842, dia menderita kekalahan untuk duduk di dalam kongres AS. Tahun 1848 ia kalah lagi di kongres. Tahun 1855, lagi-lagi gagal di senat. Tahun 1856 ia kalah dalam pemilihan menduduki kursi wakil presiden. Tahun 1858 ia kalah lagi di senat.



Tahun 1860 akhirnya dia menjadi presiden Amerika Serikat. Siapakah dia? Dialah Abraham Lincoln. Intinya adalah jangan pernah menyerah dengan berbagai kegagalan yang pernah dialami, bahkan seberat apapun cobaan itu. Coba dan coba lagi !!

2 komentar:

M. Teguh G. mengatakan...

keren banget infonya. :)

bastaryan mengatakan...

makasih gan....

ntar jngan lupa liat artikel yg laen ya.....

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Page Rank Check
×

Copyright 2012 bastaryan blog: Manusia tersial didunia ? Template by Bamz | Publish on Bamz Templates