Selasa, 19 April 2011

My 2nd award




My 2nd award from Ari Febriant's and Cantik Sedunia

Alhamdulillahirobbil 'alamin....
sebelumnya ane pengen ngucapin puji syukur atas kehadirat Allah SWT atas kepercayaan teman blogger yang telah menghadiahkan penghargaan ini kepada saya.
setelah lama tak mendapatkan Award, akhirnya.... semalam, (dah masuk hari rabu sih, jadi tanggal 20 April-2011) ane mendapatkan 4 AWARD sekaligus !! ko bissaa...?? hehehe..... ga gitu juga sih.... 2 Award diberikan oleh sobat Ari Febriant's Blog™ berupa "Blogger Choice Award" dan "One Lovely Blog Award".... makasih ya sob..... dah percayain ane sebagai penerima Award.... hehe..... dan yang 2 Award-nya lagi diberikan oleh sobat Cantik Sedunia...(yang awardnya juga sama seperti yang diberikan sobat Ari).... thanks juga ya sob....kepercayaanmu buat ane sebagai penerima award sangat berharga.,,,,tongkat estapet siap dilanjutkan !! hihihi...
sekali lagi, ane ucapin banyak terima kasih buat sobat Ari Febriant's Blog™ serta sobat Cantik sedunia yang udah mempercayakan ane sebagai penerima Award ini.
sebagai titah seorang blogger.. (titah ??), Award-award ini akan ane teruskan ke yang lain.... biar mereka juga bisa merasakan nikmatnya award dipagi hari.... hehe....
berikut, daftar nama penerima award One Lovely Blog Award dan Blogger Choice Award...

  1. sidedy sableng
  2. Rully Varadita
  3. bang ojel
  4. warung pengetahuan dan informasi
  5. My-Trickz
  6. arlek blog
  7. ladang hijau
  8. ilmu internet
  9. sebuah blog sederhana
  10. menyusul......

11 komentar:

FIAN MUSE mengatakan...

WAH aku gak dapet AWARD :(

Teman komen dan like fanspage FACEBOOK saya yaaaah ;)

http://fianmuse.blogspot.com/

dan

http://www.facebook.com/fianmuse.blogspot

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

selamaaaaat!!!

sidedy mengatakan...

terima kasih gan... tapi dengan berat hati ane mau ngasih tau lewat tulisan ini :(
http://sidedy.blogspot.com/2011/04/permohonan-maaf-untuk-para-blogger.html

Admin [Ladang-Hijau] mengatakan...

makasi banyak teman atas awardnya, saya sudah ambil, sukses ya

Unknown mengatakan...

waaaaahhhh selamat ya sob.....

Admin mengatakan...

4 "FIAN MUSE" : lain waktu pasti dapet gan.... thanks dah mmpir.... mluncur k TKP....
4 "Noeel-Loebis" : makasih gan.... heheh
4 "bang Dedy" : ok gan.... mluncur TKP....
4 "Admin [Ladang-Hijau]" : sip..... thanks juga dah mw mmpir....
4 "ViKrY'X MadZ" : hehe... masama gan....

Unknown mengatakan...

thanks kawan atas awardnya sudah saya ambil...
dan disimpan di http://raytkj.blogspot.com/2011/01/my-blog-award.html

my-trickz mengatakan...

thx banget kawan awardnya,,ane jadi merasa dihargai nih :)
ane terima dengan senang hati :)

Organikaceh mengatakan...

Selamat sob atas award yang ke-2.
Sukses selalu untuk sobat.

Admin mengatakan...

4 "Ray Ferdian" : ok....sip gan.... moga silaturahimnya makin trjalin....
4 "my-trickz" : masama sob.... sesama tu emank harus saling mnghargai.... hehe
4 "Organikaceh" : iya gan.... thanks.... n sukses too.. buat kamu sob....hihii

Adrian mengatakan...

slamat ya sob..dan alhamdulillah blogger choice award yang ane buat dengan susah payah,laku jga dan tersebar dibeberapa blogger di indonesia..hehe.jangan lupa komentar balik di blogku ya sobat

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Page Rank Check

×

Copyright 2012 bastaryan blog: My 2nd award Template by Bamz | Publish on Bamz Templates