Rabu, 26 Januari 2011

Internet Download Manager (IDM) 6.02

hey sobat blogger....
kali ini postinganku tentang IDM. ada yang belum tahu apa itu IDM ? wahhh...parah banget kalo ngga tahu IDM tu apa.... tapi buat ngingetin aja, IDM adalah singkatan dari Internet Download Manager.... software ini berguna untuk mempermudah dan mempercepat seseorang ketika ingin men-download video, lagu, ebook, dan lainnya. termasuk men-download video- youtube yang emank ngga dikasih link buat download videonya.

gimane ? keren kan softwarenya...?

nah... kalau gitu, langsung aja di download IDM versi terbarunya DISINI.
(saat ini baru sampai versi 6.02)

1 komentar:

Latest Technology mengatakan...

Pretty nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your blog posts. In any case I’ll be subscribing to your feed and I hope you write again soon!

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Page Rank Check
×