Minggu, 20 Maret 2011

Deathspank : games pc yang paling menghibur

sobat blogger semua..... gimana kabar nih.... (sok akrab !)...

hmm... kali ini, aku ingin berbagi games pc spesial adventure... yaitu Deathspank, games pc full version. ya..ya..ya...

nah... sedikit cerita nih... pada games pc ini, karakter dibuat seunik mungkin serta dengan tambahan-tambahan dialog yang agak konyol. disini, karakter disuruh mencari sebuah artefak. namun, dalam mencari artefak, pemain akan berhadapan dengan berbagai musuh... di games pc juga pemain dapat mengumpulkan berbagai senjata ataubarang unik lainnya peluncur ayam, kotoran unicorn, dan lainnya yang bikin games pc ini menjadi lebih seru serta menghibur....

yah... kalau ingin download, silahkan tengok download links-nya dibawah.... tapi, baca dulu system requirements-nya...

System requirements

Deathspank Minimum System requirements

OS: Windows XP/Vista/Windows 7
Processor: Intel Pentium 4 (or equivalent) running at 1.7 GHz or greater
Memory: 1 GB of ram, 1.5 GB (Vista and Windows 7)
Hard Disk Space: at least 2 GB of free HD space
Video Card: ATI Radeon X1800 GTO 256MB and the Nvidia GeForce 6800 Ultra 256MB cards; Shader 2.0 and 24 bit depth buffer support required
DirectX®: DirectX9 Jun 2010
Local co-op requirements: A controller is required for the second player
Installation guide

1) Download the game from links below.
2) Put all the game parts in one folder and extract using WINRAR OR HJSPLIT.
3) Once completed there should be an .ISO file. Download ULTRA ISO software.
4) Now mount the .ISO file. Right click on the .ISO file and click mount, alternatively open .ISO file in ultra ISO and see mounting option.
5) This will create a virtual drive just like a DVD Drive, open it and run setup.exe. After than its easy to install. :P
6) Apply the crack.

ni screenshootnya....

Download Links

Total Size:

1.05 GB

Full ISO: ( 1.05 GB )
2 X 1GB Links

http://www.fileserve.com/file/dgaWGjd

http://www.fileserve.com/file/CWAKvdx

Password: Silent.Hunter


nahhh...... jangan lupa..... BUDAYAKAN BERKOMENTAR...... tapi... NOT SPAM !!

5 komentar:

Wahid mengatakan...

mau banget download tapi ane kalau download koneksi lelet banget caranya gimana yach biar koneksinya cepet

Admin mengatakan...

ya..... windowsnya diganti...
setting pengaturan firefox....

tapi juga tergantung baik-jeleknya sinyal....

mank punyamu kecepatannya brapa...?

rental lcd projector surabaya mengatakan...

hmm, nice info, perlu di coba nich, kayaknya menarik

Admin mengatakan...

silahkan dicoba gan.... pasti terhibur.... hehe

Anonim mengatakan...

linknya expired gan ..

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Page Rank Check
×