Senin, 21 Maret 2011

Warhammer 40,000 Dawn of War Retribution

yu sob...... posting kali ini tentang games pc strategy.... games pc ini yaitu Warhammer 40,000 Dawn of War Retribution....

yahh.... sebenarnya sih aku juga belum mainkan games pc ini... kenapa ?? bukan karena ngga bagus.... tapi emank karena belum pernah aja.... soalnya ini games pc yang direquest sama temen sih.... dan games pc ini baru aku temuin lewat tante google....

nahh.... penasaran sama games pc ini kan ?? (sama...)... makanya... yuk didownload games-nya....

tapi tengok dulu System Requirements-nya....

Minimum System Requirements

* OS: Windows XP SP2, Vista or Windows 7
* CPU: Pentium IV 3.2Ghz, or any dual core processor
* RAM: 1GB (XP), 1.5GB (Vista), 1.5 GB (Windows 7)
* HDD: 8.5 GB free disk space
* Graphics: 128 MB Graphics Memory with Shader Model 3
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9.0c

Recommended System Requirements

* OS: Windows XP SP2, Vista or Windows 7
* CPU: Any Core 2 or Athlon X2 or better
* RAM: 2 GB
* HDD: 8.5 GB free disk space
* Graphics: 256 MB Graphics Memory with Shader Model 3
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9.0c


liat screenshootnya....



Download Links

    Total Size:

    3.30 GB

    Fileserve Link(s)

    PART 1


    PART 2


    PART 3


naaHHHhh...... kalau udah selesai..... (atau belum juga ngga apa-apa....)..... tinggalin dong... komentarnya....

7 komentar:

bagashp mengatakan...

visit gan hehe

Admin mengatakan...

thanks gan.....

harya mengatakan...

Waduh gan Lain kali kalo Upload Di MEDIAFIRE dong...^_^ koneksi cepet disitu

Febri mengatakan...

yg di 4shared ada ga gan,, coz dikampus cuma 4shared yg dibuka,,,
kecepatan dikmpus mantaf bgt buat download

Admin mengatakan...

4 harya : hehehe.... ya deh gan.... thanks buat sarannya....

4 Febri : wah.... kalau file2 gede kaya gini belum pernah nyoba lewat 4shared sih gan, tapi kayaknya agak lambat kalau upload lewat situ.... n kalau nyari lewat luar sih...belum tau...ntar aku tanya tante google dulu deh...

usop mengatakan...

gan,og file nya dah di hapus????di upload lg donk d media fire,tp yang lengkap

Nighthood mengatakan...

It said the file is not available
Tolong diperbaharui linknya

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Page Rank Check
×