Jumat, 25 Maret 2011

Medal of Honor 2010 : tantangan dalam misi

pa kabar sob.... baru posting lagi nih.... kali ini tentang games pc kategori shooting... yaitu Medal of Honor 2010... pasti sudah pada tahu kan tentang games pc ini...?? sebuah games pc yang dibuat berdasarkan kisah nyata... tantang prajurit-prajurit elit yang melawan para teroris.... yaa.... pokoknya gitu lah...

nah... ada beberapa fitur-fitur menarik pada games pc ini. seperti, dapat mengontrol karakter yang berbeda-beda, dan lainnya. arena pada games pc Medal of Honor 2010 ini juga disetting dengan sudut pandang yang menantang sehingga permainan terlihat kebih menarik....

ingin tahu lebih banyak tentang games pc Medal of Honor 2010 ini ?? langsung aja di download....

tapi, baca dulu System requirements-nya...

System requirements

Minimum System Requirements

* OS: Windows XP, Vista or Windows 7
* CPU: Pentium 4 @ 3.0 GHz / AMD Athlon 64 3200+
* RAM: 2 GB
* HDD: 10 GB free disk space
* Graphics: 256 MB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9.0c

Recommended System Requirements
* OS: Windows XP, Vista or Windows 7
* CPU: Intel Core 2 Duo @ 2.66Ghz / AMD Athlon 64 X2 5200+
* RAM: 4 GB
* HDD: 10 GB free disk space
* Graphics: 512 MB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9.0c

Supported Graphics Cards:

Minimum – nVidia GeForce 7800 / ATI Radeon X1900

Recommended – nVidia GeForce 9800 GT / ATI Radeon HD 3870


 Screenshoot......


Download Links :

Full Rip: ( ~ 3.4 GB )


PART 1

PART 2

PART 3

PART 4


English language Fix:

http://www.fileserve.com/file/TsXZ3Gq

Password: Silent.Hunter

6 komentar:

Kecebong Hijau mengatakan...

mas coba dah ke http://www.cebokware.co.cc kmaren ane liat game nya keren22 tuh ^_^

Admin mengatakan...

ok gan...ntar ane cek.... saingan nih.... heheh

Syaifullah Arifin mengatakan...

Wah... bagus bgt sih game nya sobat ku..
kaya' Call Of Duty juga ya grafiknya...

tapi ukurannya terlalu besar untuk PC q yg hanya 1Gb RAM nya..
Oh iya game online yg bagus dan ukuran cocok untuk PC 1Gb kamu tau ga' ? selain game dri gemscool dan lytogame ??

Admin mengatakan...

ke gamerslove.com aja gan.....

game onlinenya kren2.... trus ada untuk brbagai tipe RAM....

ibal james mengatakan...

gan ne game online ya.....?

brrti klo ga conect ga bsa maen dong

vian holder mengatakan...

Sori tau pas Missi MEDAL OF HONOR . Destroy mortar Teams ga ? Susah bgt tuh ngancurinya aneh ga bisa di temabak ??

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Page Rank Check
×